SMA Negeri 1 Sokaraja
JL. RAYA SOKARAJA TIMUR, SOKARAJA WETAN, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas Prov. Jawa Tengah
Telp : 02816442154 Email : smanskj@yahoo.com


INFO DAFTAR ULANG

SMA NEGERI 1 SOKARAJA

 

  1. Pelaksanaan

Tanggal    : 1 – 3 dan 6 – 8  Juli 2020

Waktu      : pukul 08.00 – 14.00 WIB

Tempat    : Aula Soedarso

 

  1. Jadwal

No.

Nomor Urut

(lihat di Pengumuman PPDB SMAN 1 Sokaraja)

Hari, Tanggal

ZONASI

AFIRMASI

PRESTASI

1.

001 – 072

-

-

    Rabu, 1 Juli 02020

2.

-

001 – 054

-

Kamis, 2 Juli 2020

3.

073 – 144

-

-

Jumat, 3 Juli 2020

4.

145 – 196

-

001 – 028

Senin, 6 Juli 2020

5.

-

-

029 – 108

Selasa, 7 Juli 2020

6.

Calon peserta didik yang belum menyelesaikan proses daftar ulang sesuai jadwal

Rabu, 8 Juli 2020

 

  1. Dokumen Persyaratan
  1. Jalur  Zonasi

 

NO

 

DOKUMEN PERSYARATAN  ZONASI

 
 

1.

Print out bukti pendaftaran

 

2.

Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang diunggah pada saat pendaftaran PPDB

 

3.

Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I – V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.

 

4.

Buku rapor SMP/sederajat

 

5.

Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP

 

6.

Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21 (dua puluh satu) tahun pada awal tahun pelajaran baru 2020/2021, dan belum menikah;

 

7.

Kartu Keluarga yang diterbitkan paling singkat 1 (satu) tahun sebelum tanggal pendaftaran PPDB atau dapat diganti dengan Surat Keterangan domisili dari RT/RW yang menerangkan bahwa calon peserta didik yang bersangkutan telah berdomisili paling singkat 1 (satu) tahun sejak diterbitkannya surat keterangan domisili

 

8

Surat Keterangan telah mukim sekurang-kurangnya1 (satu) tahun di pondok pesantren bagi calon peserta didik dari pondok pesantren

 

9.

Surat keterangan kelayan dari lembaga pengelola panti Asuhan/Sosial bagi calon peserta didik dariPanti Asuhan/Sosial

 

 

  1. Jalur Afirmasi

NO

                 DOKUMEN PERSYARATAN   AFIRMASI

 
 

1.

Print out bukti pendaftaran

 

2.

Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang diunggah pada saat pendaftaran PPDB

 

3.

Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I – V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.

 

4.

Buku rapor SMP/sederajat

 

5.

Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP

 

6.

Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21(dua puluh satu) tahun pada awal tahun pelajaran baru 2020/2021, dan belum menikah;

 

7.

Kartu Keluarga (KK) atau Surat Keterangan Domisili.

 

8

Bukti keikutsertaan dalam program penanganan kemiskinan dari Pemerintah atau Pemerintah Daerah (KIP, PKH, dan bukti lain yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah) dikecualikan bagi yang telah terdaftar dalam Basis Data Terpadu (BDT) yang bersumber dari Kementerian Sosial RI dan/atau Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah

 

9.

Surat keterangan yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DI Luar Jawa Tengah (Khusus anak SDM menangani langsung Covid-19)

 

 

  1. Jalur Prestasi

NO

                DOKUMEN PERSYARATAN “PRESTASI”

 
 

1.

Print out bukti pendaftaran

 

2.

Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang diunggah pada saat pendaftaran PPDB

 

3.

Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I – V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.

 

4.

Buku rapor SMP/sederajat

 

5.

Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP

 

6.

Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21(dua puluh satu) tahun pada awal tahun pelajaran baru 2020/2021, dan belum menikah;

 

7.

Kartu Keluarga (KK)

 

8

Piagam prestasi tertinggi yang dimiliki dan sesuai kriteria yang ditetapkan, yang diterbitkan paling singkat 6 (enam) bulan dan paling lama 3 (tiga) tahun sejak tanggal pendaftaran PPDB

“berpedoman Juknis PPDB”

 

 

  1. Ketentuan
  1. Calon Peserta Didik (CPD) hadir mengenakan seragam OSIS SMP asal, bersepatu dan bermasker,
  2. CPD hadir bersama orang tua,
  3. CPD membawa dokumen persyaratan daftar ulang, asli dan fotokopi.
  4. CPD yang telah menyelesaikan Verifikasi dan dokumen dinyatakan sesuai ketentuan, orang tua / wali CPD wajib menandatangani Surat Pernyataan,
  5. CPD membawa 1 (satu) lembar materei Rp 6.000,00 (enam ribu rupiah),
  6. Daftar Ulang dilaksanakan terjadwal berdasarkan nomor urut yang tertera di pengumuman PPDB SMAN 1 Sokaraja, dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

  1. Lain-lain
  • Tuliskan nomor kontak aktif CPD dan orang tua di lembar daftar ulang untuk data Pembelajaran Online.
  • Kegiatan MPLS dilaksanakan sesuai ketentuan yang akan diinformasikan lebih lanjut.
  • Mohon CPD dan orang tua selalu mengikuti perkembangan informasi dari sekolah.

          Selamat dan terima kasih.

          Salam sehat.

            Sokaraja, 30 Juni 2020

            Kepala SMA N 1 Sokaraja,

  Erlien Retnoviyanti, M.Pd.

                                                                          NIP 19701123 199802 2 002

© 2018 Sistem Informasi Sekolah SMA N 1 Sokaraja